Jumat, 21 Januari 2011

Kepada masa depan ku

Kepada kau di masa depan

tepat hari ini aku menulis surat untuk mu, ketika siang tak pelik pada matahari, hujan bergelak tawa dalam hati dn kaki kaki ku tak mampu pergi menemani gundah mu hari ini,

kepada masa depan ku
aku menulis surat ini,bukan ingin mendahului surat tanganNya,, kuasaNya tetaplah kuasaNya, aku hanya bisa berdoa, kau yang di masa sekarang akan jadi di masa depan,aku mencintaimu hingga aku tua menjemput

kau yang d masa depan
berapa lama lagi kita menikah?
Bersama,hidup dengan anak anak dn cucu cucu kita
aku tak sabar meliat kau memasang senyum lebar padahal kau marah pada mereka,

kepada masa depan ku
hiduplah dengan ku di masa sekarang,,dn kita sambut masa depan bersama


dari ku
pria untuk masa depan mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar